counter create hit Garut Kota Illuminati - Download Free eBook
Ads Banner
Hot Best Seller

Garut Kota Illuminati

Availability: Ready to download

Ada apa dengan Garut? Bukankah kota itu terkenal dengan cetakan para ulama dan santrinya? Bukankah kota di tataran pasundan itu justru memiliki salah satu Masjid tertua di Nusantara? Lalu bagaimana bisa menjadi sarang Illuminati? Sejauh manakah keterlibatannya dalam konspirasi yang belum menemui akhir ini? Lalu ada apa dengan Gunung Sadahurip? Apakah benar bangunan raksasa Ada apa dengan Garut? Bukankah kota itu terkenal dengan cetakan para ulama dan santrinya? Bukankah kota di tataran pasundan itu justru memiliki salah satu Masjid tertua di Nusantara? Lalu bagaimana bisa menjadi sarang Illuminati? Sejauh manakah keterlibatannya dalam konspirasi yang belum menemui akhir ini? Lalu ada apa dengan Gunung Sadahurip? Apakah benar bangunan raksasa itu bukanlah gunung, melainkan piramid? Untuk apa ada piramida di kota itu? Melalui buku ini, penulis coba mengungkap segala keterlibatan Illuminati di bagian timur belahan bumi ini. Gerakan yang sebenarnya berawal dari ajaran kebijaksanaan kuno perennial - terkait dengan ajaran Nabi Idris atau Hermes Trimegistus, dan lainnya - banyak meninggalkan jejak Budaya Universal di Nusantara. Buku ini berusaha melacak jejak tersebut, dan merupakan penelitian pendahuluan, untuk mengungkap dan memahami benang merah sejarah luhur Peradaban Nusantara, dalam konteks historis global tersebut, problema dan kontestasinya hingga Indonesia kontemporer.


Compare
Ads Banner

Ada apa dengan Garut? Bukankah kota itu terkenal dengan cetakan para ulama dan santrinya? Bukankah kota di tataran pasundan itu justru memiliki salah satu Masjid tertua di Nusantara? Lalu bagaimana bisa menjadi sarang Illuminati? Sejauh manakah keterlibatannya dalam konspirasi yang belum menemui akhir ini? Lalu ada apa dengan Gunung Sadahurip? Apakah benar bangunan raksasa Ada apa dengan Garut? Bukankah kota itu terkenal dengan cetakan para ulama dan santrinya? Bukankah kota di tataran pasundan itu justru memiliki salah satu Masjid tertua di Nusantara? Lalu bagaimana bisa menjadi sarang Illuminati? Sejauh manakah keterlibatannya dalam konspirasi yang belum menemui akhir ini? Lalu ada apa dengan Gunung Sadahurip? Apakah benar bangunan raksasa itu bukanlah gunung, melainkan piramid? Untuk apa ada piramida di kota itu? Melalui buku ini, penulis coba mengungkap segala keterlibatan Illuminati di bagian timur belahan bumi ini. Gerakan yang sebenarnya berawal dari ajaran kebijaksanaan kuno perennial - terkait dengan ajaran Nabi Idris atau Hermes Trimegistus, dan lainnya - banyak meninggalkan jejak Budaya Universal di Nusantara. Buku ini berusaha melacak jejak tersebut, dan merupakan penelitian pendahuluan, untuk mengungkap dan memahami benang merah sejarah luhur Peradaban Nusantara, dalam konteks historis global tersebut, problema dan kontestasinya hingga Indonesia kontemporer.

30 review for Garut Kota Illuminati

  1. 4 out of 5

    Dion Yulianto

    Maaf saya pass. Saya terpaksa melambai-lambaikan tangan ke CCTV ketika baru sampai di halaman 50-an. Saya tidak kuat membaca tulisan yang mengatakan bahwa kata "Atlantis" berasal dari nama tanaman "talas" yang banyak tumbuh di pulau Jawa kuno. Juga, buku ini seperti kumpulan artikel dari internet yang sumber data serta validitasnya sangat diragukan. Penulis-penulisnya juga terkesan terlalu sembrono dalam membuat suatu teori. Memang sih tujuannya untuk bikin heboh, semacam buku Atlantis versi lua Maaf saya pass. Saya terpaksa melambai-lambaikan tangan ke CCTV ketika baru sampai di halaman 50-an. Saya tidak kuat membaca tulisan yang mengatakan bahwa kata "Atlantis" berasal dari nama tanaman "talas" yang banyak tumbuh di pulau Jawa kuno. Juga, buku ini seperti kumpulan artikel dari internet yang sumber data serta validitasnya sangat diragukan. Penulis-penulisnya juga terkesan terlalu sembrono dalam membuat suatu teori. Memang sih tujuannya untuk bikin heboh, semacam buku Atlantis versi luar negeri, yang walaupun agak "aneh" tapi mereka mampu menyodorkan data-data pendukung yang lumayan bisa dipercaya. Nah kalau di buku ini, penulis semacam meng-gothak-gathuk-kan satu hal dengan hal lainnya berdasarkan prinsip kemiripan. Bahkan, alur waktu sejarahnya juga tidak runtut. Maafkan jika saya keliru mereview, tapi saya sendiri masih bingung ini sebenarnya buku fiksi atau nonfiksi?

  2. 5 out of 5

    Fandy Aprianto

    Rasanya agak menyedihkan jika kepentingan bisnis (dalam memberi judul) mengalahkan tujuan buku ini memberikan wacana yang "benar" tentang banyak hal lain. Kutipan yang diambil dari beberapa publikasi di internet diambil terlalu apa adanya, termasuk komentar dan diskusi para narasumber yang kadang menyinggung hal-hal di luar konteks seperti Indiana Jones atau percakapan sehari-hari, bahkan dalam Bahasa Sunda tanpa terjemahan.

  3. 5 out of 5

    Hadza Mfr

    Buku ini tidak dianjurkan untuk dibaca, karena hanya berisi fakta-fakta yang dikumpulkan dari sumber internet (bahkan ada beberapa yang hoax). Isi buku pun tidak mencerminkan judul, karena terlalu banyak pembahasan yang tidak sesuai dengan judulnya. Selain itu, antara bab satu dengan bab lainnya tidak koheren.

  4. 5 out of 5

    Arie Prasetyo

    Bila Anda tersesat di hutan seorang diri dan membutuhkan api unggun untuk menghalau hipothermia atau binatang buas, buku ini cocok digunakan sebagai bahan bakar.

  5. 4 out of 5

    Muhammad Rasyid Ridho

    http://ridhodanbukunya.wordpress.com/... http://ridhodanbukunya.wordpress.com/...

  6. 4 out of 5

    Antarisna Taury

    Cuma menang di cover depan saja, isinya lebih bermanfaat untuk bungkus gorengan saja.. Tempel-tempelan artikel liar dari blog & berita saja. Cuma menang di cover depan saja, isinya lebih bermanfaat untuk bungkus gorengan saja.. Tempel-tempelan artikel liar dari blog & berita saja.

  7. 5 out of 5

    Henny Sari

    - jelas sekali terlihat bahwa buku ini hanya kumpulan data2 yang asal comot dan asal dipasang2kan, tapi tidak menyebut sumber data - sama sekali tidak ilmiah - matre, hanya memikirkan uang yang bisa didapat dari buku yang diperkirakan laku, sepertinya tidak ada sama sekali keinginan untuk menyumbangkan pemikiran orisinil dan ilmiah kepada masyarakat pembaca. - ini buku kedua yang merupakan 'kumpulan asal comot data tidak ilmiah' dan saya kecele membelinya. Buku pertama, beberapa tahun lalu, tentang - jelas sekali terlihat bahwa buku ini hanya kumpulan data2 yang asal comot dan asal dipasang2kan, tapi tidak menyebut sumber data - sama sekali tidak ilmiah - matre, hanya memikirkan uang yang bisa didapat dari buku yang diperkirakan laku, sepertinya tidak ada sama sekali keinginan untuk menyumbangkan pemikiran orisinil dan ilmiah kepada masyarakat pembaca. - ini buku kedua yang merupakan 'kumpulan asal comot data tidak ilmiah' dan saya kecele membelinya. Buku pertama, beberapa tahun lalu, tentang bisnis dengan warna cover dominan kuning (kalau tak salah). - Saya tidak bisa membacanya hingga habis karena menurut saya sejak awal tulisan-tulisan buku ini tidak bisa dipercaya. - Gimana nih, pengarang dan penerbit?

  8. 4 out of 5

    Indah Threez Lestari

    341 - 2014 Aku beli buku ini karena kakakku katanya ingin baca buku ini. Tapi setelah dibaca... isinya acak adut dan nggak fokus, yeuh. Nggak jelas juga ini sebenarnya buku nonfiksi atau fiksi, biarpun aku memegang prinsip Fox Mulder yang I Want to Believe tea :) Dihibahkan ke kakak aja, kali ya?

  9. 4 out of 5

    M_agunngh

  10. 4 out of 5

    Maftul Fahrul

  11. 4 out of 5

    Pinto Buana

  12. 5 out of 5

    Kresna

  13. 4 out of 5

    Fajar Erawan

  14. 4 out of 5

    Fathan

  15. 5 out of 5

    Ragam

  16. 5 out of 5

    Roby

  17. 4 out of 5

    Perwita Safitri

  18. 5 out of 5

    Faza RA

  19. 4 out of 5

    Petra Aprilia

  20. 5 out of 5

    Dhoip Mahesa

  21. 5 out of 5

    Noni

  22. 5 out of 5

    Manu Rios

  23. 5 out of 5

    Victoria Tunggono

  24. 4 out of 5

    Buhaira Iza

  25. 5 out of 5

    Nhana Chan

  26. 4 out of 5

    Ahmad

  27. 5 out of 5

    AYu Yuhadi

  28. 4 out of 5

    Marina

  29. 4 out of 5

    Edsel Epafruditus

  30. 5 out of 5

    Aji Ahmad Maulana

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...
We use cookies to give you the best online experience. By using our website you agree to our use of cookies in accordance with our cookie policy.